Jumat, 25 Juni 2010

Negeriads.com Solusi Berpromosi

Mencoba yang terakhir kalinya negeriads.com solusi berpromosi.yang katanya sangat banyak yang ikutan dan ternyata memang gitu namanya juga negeriads.com sebagai solusi berpromosi.

Semua Jaringan dalam negeriads.com sudah terlindungi dengan sistem fraud protection honda scoopy, artinya iklan yang anda pasang hanya terhitung diklik 1 IP/hari untuk mencegak klik iklan palsu cheat point blank, ini adalah solusi cerdas dalam mengamankan investasi anda di negeriads.com solusi berpromosi.Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda jadwal piala dunia.

NEGERIADS.COM SOLUSI BERPROMOSI
Untuk lebih mem-populerkan iklan PPC ini download pc games gratis, mari kita ikut serta secara aktif untuk tumbuh berkembangnya dunia internet marketing indonesia. Kontes Seo Negeriads.com solusi berpromosi adalah salah satu sarana untuk memperkenalkan kepada pembaca tentang mens wedding bands hal tersebut.
Keuntungan bagi Publiser
Untuk setiap tampilan iklan yang mendapat valid click dari para pengunjung web mereka, para publisher akan mendapat komisi dari kami auto accident lawyer.
Valid click adalah klik yang dilakukan oleh pengunjung website Anda tanpa tekanan, atau paksaan, atau permintaan dari Anda sebagai pemilik website berita terbaru.
Komisi didapat dari hasil sharing 50%-50% dari pembayaran advertiser untuk setiap klik iklan yang terjadi.
Iklan Yang Ditampilkan
Jenis iklan yang ditampilkan dari jaringan NegeriAds.com adalah iklan berbasis PPC (pay per click). Tampilan iklan dapat berupa iklan teks ataupun iklan gambar.nah ini dikit aja deh ya nanti diterusin yang pasti langsung aja longok negeriads.com solusi berpromosi.

1 Comentário:

KERAJINAN KUNINGAN DAN TEMBAGA mengatakan...

nice post

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO