Senin, 01 Februari 2010

Bisnis Syariah Indonesia | Lifestyle on the net

Bisnis Syariah diindonesia lagi rami, malah ada yang bikin Kontes Seo Segala dengan judul Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI.Nah dengan begitu sangat bagus untuk Bisnis Syariah Online.

Bisnis syariah yang ada di Indonesia saat ini, menurut pengamat ekonomi Islam, Adiwarman Karim, tidak kalah dibandingkan dengan Malaysia.
“Persepsi kita seringkali Malaysia lebih hebat, tetapi coba kita lihat angka-angkanya,” katanya dalam acara penghargaan pelaku bisnis syariah terbaik di Jakarta, Selasa [18/09].
Menurut dia, saat ini meskipun aset perbankan syariah di Malaysia sebesar 19 persen dibandingkan bank konvensional, namun nilainya hanya Rp35 triliun.lihat saja di Iklan Baris

Kontes Seo Bisnis Syariah Online Produk Herbal PT.Exer Indonesia Rekomendasi MUI

“Kita dengan aset sekitar 1,7 persen dibandingkan dengan bank konvensional nilainya hampir sama yaitu senilai Rp30 triliun. Karena kita negara besar saja seolah-olah hal ini kecil, coba bayangkan bila 19 persen, jauh di atas Malaysia,” katanya.
Ia menambahkan, perkembangan ekonomi syariah di Malaysia semuanya ditopang oleh negara , namun di Indonesia perkembangannya sesuai dengan permintaan pasar sehingga mengalir dari bawah tidak ada campur tangan pemerintah .
“Di Indonesia ketika bisnis telah membesar baru pemerintah perlu mengatur bisnis tersebut,” katanya.yang bisa menjadi Astaga.com Lifestyle On The net
ia juga mengatakan, saat ini potensi untuk bisnis syariah di Indonesia masih sangat besar hal ini terbukti dengan keinginan Malaysia agar para pengusaha Indonesia Java International Destination mengeluarkan suku di Malaysia.
“Kalau pasar mereka tidak terbatas, mengapa mereka menginginkan penerbitan sukuk perusahaan Indonesia di Malaysia,” katanya.
Selain itu, mengutip dari hasil survei salah satu perusahaan asuransi,ia mengatakan, saat ini potensi asuransi syariah sangat tinggi. “Survei itu menunjukkan bahwa ada sekitar empat juta orang yang tidak mau menggunakan asuransi konvensional ingin memakai asuransi syariah,” katanya.
 Kontes Seo Bisnis Syariah Online Produk Herbal PT.Exer Indonesia Rekomendasi MUI
Ia juga mengatakan potensi industri asuransi syariah cukup tinggi karena setiap tahun diperkirakan lima juta bayi terlahir di Indonesia.
“Jadi negara kita negara besar, tidak bisa dibandingkan dengan Malaysia atau Singapura,” katanya. Untuk itu, ia berharap agar para pebisnis syariah tetap percaya diri. “PD (percaya diri) aja lagi seperti Festival Museum Nusantara, ada atau tidak ada dukungan dari pemerintah yang penting tetap jalan,” katanya.
Deputi Gubernur Bank Indonesia, Siti Fadjriah dalam kesempatan tersebut juga mengatakan perlunya bank konvensional yang memiliki unit usaha syariah juga mendorong bisnis syariahnya.bisa dilihat di Nowgoogle.com adalah multiple search engine popular.
Selain itu, ia juga mengharapkan bank syariah tidak takut untuk membiayai korporasi terutama infrastruktur.ok ikuti Kontes Seo Bisnis Syariah Online Produk Herbal PT.Exer Indonesia Rekomendasi MUI.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO