Kamis, 11 Februari 2010

Seo bagi Blogger Ajib adalah Lifestyle

makin seru aja Seo bagi Blogger Ajib adalah Lifestyle.hebat ada yang grasak grusuk nyari link ada yang sibuk bikin artikel seo bagi blogger.
Dan hebatnya smua pada diem kalo diliat dari YM, pada sibuk bgt kliatannya, kalo pake teropong mungkin asik kali bisa liat jelas ngapain aja mereka dan katanya ada yang gak tidur seharian bikin artikel banyak di dummy blog nya hahahah. mantap sikat terus bos.
Seo bagi Blogger Ajib adalah Lifestyle
Nah gini nih para Blogger Ajib kerjanya emang seo dijadikan Lifestyle sama mereka pantesan kontes seo Astaga.com Lifestyle on The Net makin marak oleh postingan dummy dan nyampe ke angka 3 jutaan lebih, gila dioptimasi gede-gedean alias besar-besaran.begitu juga dengan kontes seo Festival Museum Nusantara lumayan rame juga tapi memang gak sehebat astaga.com yang tinggal beberapa minggu lagi berakhir, eiiit jangan lupa Kontes Seo Intern Seo bagi Blogger Ajib adalah Lifestyle juga cuma 7 hari. bentar banget sih?, tujuannya sih buat dongrak astaga.com lifestyle mantep juga ide nya hehehhe hidup Seo bagi Blogger Ajib adalah Lifestyle.

1 Comentário:

e-Definers Technology mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO